Thursday 8 January 2015

cara memutihkan lutut ampuh dan mudah

Realitabaru – Banyak dari wanita ingin kulit tubuhnya cerah berseri mulai dari ujung kepala hingga keujung kaki, termasuk lutut. Selain wajah, bagian tubuh wanita yang paling diperhatikan adalah lutut karena sebagaian wanita bagian tubuh yang terlihat adalah wajah dan lutut. Bila anda memiliki bagian lutut berwarna gelap anda dapat mencoba beberapa cara untuk mencerahkan bagian lutut anda.

cara memutihkan lutut ampuh dan mudah

Berikut tips untuk mencerahkan kulit bagian lutut :

Gunakan minyak zaitun
Kandungan minyak zaitun dan merangsang regenerasi kulit mati sehingga kulit mati bagian lutut anda dapat tergantikan. Caranya adalah dengan lumuri bagian kulit lutut anda dengan minyak zaitun dan pijatlah sekitar 15 menit. Lakukan rutin setiap harinya.

Gunakan bawang
Bawang merah dan bawang putih dapat digunakan sebagai cara memutihkan bagian kulit bagian lutut anda. Caranya adalah dengan haluskan kira-kira satu suing bawang merah dan bawang putting kemudian oleskan kepada bagian lutut anda dan pijatlah dengan cara memutar agar kandungan dalam bawang terserap oleh kulit lutut anda


Gunakan cream gandum
Gandum berkhasiat untuk menjaga kesehatan kulit. Gunakan cream gandum dari gandum dicampur dengan cream atau madu hingga membentuk pasta, kemudian oleskan kebagian lutut anda dan diamkan selama sekitar 3 menit. Kemudian bersihkan.

Gunakan lemon dan madu
Lemon memiliki kandung vitamin c tinggi yang dapat mencerahkan kulit anda. Campurkan lemon dengan madu kemudian oleskan pada lutut anda dan diamkan selama setengah jam. Kemudian bersihkan dan lakukan setiap hari.

Baca Juga Artikel :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik