Wednesday 7 January 2015

kisah romantis kakek pemulung hebohkan media china

Realitabaru – jika anda pergi ke toko perhiasan lalu membelikan pasangan anda perhiasan sebagai tanda cinta. Mungkin hal tersebut adalah lumrah dilakukan oleh setiap pasangan. Beberapa waktu lalu di china di hebohkan dengan seorang kakek yang pergi ke toko perhiasan bersama dengan istrinya.


Kakek dan Nenek yang berusia lebih dari 70 tahun ini kesehariannya adalah seorang pemulung di wilayah korla, Xinjiang, Tiongkok. Kakek tersebut menyuruh sang nenek untuk memilih perhiasan yang ia sukai. 


Satu demi satu sang nenek mencoba cincin yang ia sukai hingga ada salah satu cincin yang benar-benar ia sukai kemudian pramuniaga toko tersebut melayani kakek nenek tersebut. Sang kakek berkata bahwa mereka berdua telah melewati berbagai kehidupan yang keras. Sang kakek hanya berharap untuk menghibur sang nenek tersebut. 


Ketika membayar cincin tersebut sang kakek tidak menggunakan atm atau pun kartu kredit, melainkan menggunakan uang lusuh atau lecek hasil menjual barang bekas yang ia kumpulkan. Kisah romantis yang ditunjukkan kakek ini menghebohkan sosial media di china.

Baca Juga Artikel :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik