Wednesday 3 December 2014

pedagang getuk dan penjaga warkop yang lebih cantik dari pacar anda

Cantik – baru-baru ini kita mengenal bahwa ada pemulung cantik yang berasal dari negeri cina atau wanita-wanita cantik yang berasal dari mancanegara yang memiliki pekerjaan yangtak lazim selayaknya wanita cantik pada umumnya. Di Indonesia beberapa waktu kemarin muncul dua sosok wanita cantik yang juga memiliki pekerjaan yang unik yakni wanita cantik penjual getuk dan wanita cantik penjaga warung kopi.


penjual getuk cantik dijakarta


Wanita cantik penjual getuk ini biasanya menjajakan makanan getuknya di daerah jembatan rasuna said Jakarta selatan. Gadis cantik yang berasal dari Indramayu ini membuat getuk dari olahan singkong dengan parutan kelapa.

penjual getuk cantik dijakarta



Umumnya untuk profesi ini ditekuni oleh wanita yang mayoritas tergolong sudah tua, akan tetapi “Teh Ninih” membuat getuk kembali ramai di sosial media. Teh Ninih mengaku bahwa ia ingin untuk menjadi TKW guna mendapat penghidupan lebih layak

penjaga warung kopi cantik ponorogo


Warung kopi umumnya dijaga oleh lelaki ataupun ibu-ibu, di ponorogo-madiun letaknya di daerah jalan menuju waduk ngebel terdapat salah satu warung tempat peristirahatan para wisatawan lokal yang menuju waduk ngebel. Diwarung tersebut ternyata dijaga oleh wanita cantik yang menjajakan gorengan dan kopi. Warung tersebut menjadi ramai perbincangan setelah wanita ini banyak disebutkan di sosial media.


Baca Juga Artikel :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik