Thursday 8 January 2015

cantiknya keindahan tanaman warna pelangi

Realitabaru – jika kita melihat pelangi tentu yang terbayang adalah warna indah yang menghiasi langit. warna indah yang selama ini kita bayangkan hanya ada pelangi ternyata juga terdapat di beberapa tanaman antara lain :

Mawar Pelangi


Bunga mawar di Indonesia identik dengan warna merah atau putih. Mawar warna pelangi ini pertama kali diperkenalkan oleh salah satu perusahaan bunga di belanda milik Peter Van De Wekrken. Kini tanaman mawar pelangi ini sudah mudah kita jumpai di online shop.

Bolivian rainbow atau rainbow chili

Jenis cabai hias jenis bolivian rainbow ini kini makin populer dikalangan masyarakat Indonesia. banyak online shop kini menjual tanaman jenis ini. Cabai ini memiliki tinggi antara 60 cm hingga 90 cm dengan tingkat kepedasan 5 ribu hingga 30 ribu SHU. Jenis cabai ini merupakan hasil modifikasi tanaman yang ditujukan sebagai jenis tanaman hias karena warnanya yang indah. Cara merawatnya pun mudah hanya sirami dengan air secukupnya.

Cannabis strain atau rainbow Kush

Tanaman jenis Cannabis di Indonesia lebih dikenal dengan Ganja. Tanaman ini merupakan jenis tanaman yang dilarang di Indonesia karena masuk dalam golongan narkotika. Tanaman Cannabis strain sedikit berbeda dengan ganja pada umumnya dengan warna daun yang terdiri dari merah, ungu gelap, hijau dan kuning menghiasi tanaman ini.

Baca Juga Artikel :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik