Monday 8 December 2014

nenek cantik berusia 64 tahun menikahi pemuda 30 tahun di china

China – Liu xiaoqing wanita cantik berusia 64 tahun yang lahir 30 october 1950 di Chingqing, Sichuan. Xiaoqing hingga saat ini masih eksis di dunia hiburan china yang dulunya memulai karir dengan bertani. Seiring dengan kecantikannya salah satu produser hiburan merekrut Xiaoqing untuk bergabung di Chengdu military drama group.

http://realitabaru.blogspot.com/2014/12/pedagang-getuk-dan-penjaga-warkop-yang.html

Kisah cinta Xiaoqing sendiri terbilang fenomenal dikarenakan baru – baru ini xiaoqing menikah dengan Atlet Badminton berusia 30 tahun yang bernama Yi Gang. Pemuda tampan dari keluarga kaya raya ini merayakan pernikahan Xiaoqing di San Fransisco China.

http://realitabaru.blogspot.com/2014/12/pedagang-getuk-dan-penjaga-warkop-yang.html

Perbedaan usia 34 tahun dengan sang suami mengehebohkan negeri china, pasalnya Xiaoqing adalah Artis yang sukses bermain di beberapa film seperti The Great Wall Od South China Sea (tahun 1976). Xiao Hua (tahun 1980).


beautiful old ladies in china

Di tahun 2000 Xiaqing kembali meramaikan hiburan setelah 20 tahun sempat menjadi pebisnis dengan film  Plastic Flowers yang film tersebut ditayangkan tahun 2004.pada tahun 2009 Xiaoqing bermain di Film Xu Beihong dengan memerankan karakter gadis yang berusia 19 tahun.

foto wedding Xiaoqing 

nenek tercantik di cina

nenek tercantik di cina
 Baca Juga Artikel :
1. jenis- jenis jomblo menurut gambaran sosial media
Recommended

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik