Tuesday 6 January 2015

bodyguard terkuat orang terkaya di asia

Realitabaru – menjadi orang kaya kemungkinan besar akan menjadi sasaran para penjahat. Begitu pula yang dirasakan oleh Jack Ma yang beberapa saat lalu dinobatkan sebagai orang terkaya di Asia dengan total kekayaan 28,3 milyar dollar yang didapat melalui mega bisnisnya yaitu Alibaba Corp.


Harta berlimpah membuat Jack Ma harus meningkatkan keamanan pribadinya dengan menggunakan jasa pengawal pribadi. Pengawal yang digunakan oleh Jack Ma tentulah bukan pengawal sembarangan, beliau adalah seorang Master Tai Chi dari sebuah kuil di Hangzhou bernama Li Tianjing.

Sebagai professional Tai Chi, li memiliki postur yang ideal dengan tinggi 1,7 meter dengan berat 85 kilogram. Li Mendalamiilmu Tai Chi sejak berusia delapan tahun yang menjadi murid Master Wang Xian dengan gaya Chen.

Prestasi lelaki 36 tahun ini sangatlah Banyak dimana hampir setiap tahu Li menjuarai kejuaraan nasional. Dalam sebuah kunjungan Jack Ma ke Mongolia, dimana dalam acara tersebut terdapat beberapa pegulat Mongolia.



Dalam kesempatan itu Li menantang dengan mengatakan “siapa pegulat terbaik diantara kalian ?” ketika pertarungan dengan pegulat tersebut Li menghajar para pegulat mongolia tersebut.

Baca Juga Artikel :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik