Saturday 22 November 2014

lokasi prewedding paling bagus di surabaya

Prewedding - Memilih lokasi untuk keperluan foto prewedding outdoor sangatlah penting untuk dipertimbangkan dengan baik. Sebelumnya kita harus menentukan terlebih dahulu tema/ konsep yang akan digunakan pada saat pemotretan karena sangat berpengaruh dengan pemilihan lokasi dari konsep yang diinginkan oleh pasangan dan fotografer. Beberapa lokasi yang dapat menjadi pilihan unik di Surabaya adalah:

House of Sampoerna

prewedding house of sampoerna unik
prewedding house of sampoerna unik

Tempat ini memiliki nuansa yang klasik dan eksotis. Bangunan yang didesain dengan arsitektur yang unik membuat foto prewedding anda menjadi lebih mengesankan. Anda dapat menggunakan pakaian adat atau kebaya agar nuansa klasik dapat terlihat dengan kental pada foto prewedding anda.

Jembatan Suramadu

prewedding suramadu unik
Jembatan yang merupakan ikon dari kota Surabaya ini dapat menjadi background dari foto prewedding yang mengesankan. Nuansa laut yang terlihat dari jembatan dapat ditata dengan konsep yang tepat agar foto prewedding menjadi lebih berkesan

Citraland

prewedding citraland unik
prewedding citraland unik
Tempat ini adalah suatu lokasi perumahan yang memiliki desain penataan yang asri sehingga dapat membuat foto prewedding anda menjadi lebih mengesankan. Jika ditambahkan dengan konsep yang menarik, anda bisa puas berkreasi mencoba berbagai konsep di tempat ini.

Jl. Gula

prewedding gula unik
Jl. Gula ini termasuk di kawasan kota tua di Surabaya. Jl.Gula ini adalah sebuah jalan (gang) kecil yang bangunannya sudah tua. Kalau dilihat sekilas gak ada yang menarik. Tapi kalau kita lihat lebih dekat lagi bangunan- bangunan tua itu, justru memiliki daya tarik sendiri untuk digunakan tempat foto. Memiliki kesan yang oldies tapi elegant , sampai susah ngungkapinnya.

Baca juga Artikel :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik