Wednesday 7 January 2015

tukang semir sepatu sedekah tabungan seumur hidupnya senilai 2 milyar

Realitabaru – Sedekah bukanlah hal yang mudah dilakukan meskipun sebenarnya sedekah hanyalah memberikan uang atau sesuatu yang berharga kepada orang lain. Jika anda saat ini masih memberikan uang dengan nominal terkecil dalam kantung atau dompet anda.

Maka anda harus banyak belajar dari kakek tukang semir sepatu yang menyumbangkan sepertiga pendapatan seumur hidupnya. Menjadi tukang semir sepatu bukan merupakan pekerjaan yang mendatangkan uang banyak dengan jasa sekali menyemir sepatu hanyalah 10 ribu hingga 20 ribu. 

Kakek tua bernama Albert Lexie ini menjadi tukang semir sepatu jalanan mulai dari usia remaja pada tahun 1950an dan pada tahun 1980an kakek tua ini menyemir sepatu disalah satu rumah sakit diwilayah Pittsburgh.  Para dokter yang menjadi langganan semir kakek Albert hanyalah memberikan uang ala kadarnya dan ada beberapa dokter baik hari yang memberikan uang apabila dirupiahkan mencapai 500 ribu rupiah.


Kakek albert selalu menyisihkan sepertiga uangnya hasil menyemir untuk ditabung. hingga suatu saat seorang Dokter bernama Joseph Carcillo mengatakan kakek Albert ini menyumbangkan pendapatan seumur hidup yang telah ditabungnya tersebut kepada rumah sakit Children’s Hospital Free Care Funds.


Oleh karena itu gunakanlah uang kita secara bijak dengan memberikan sebagian uang kepada orang yang membutuhkan maka Allah akan mencukupi segala kebutuhanmu.
Baca Juga Artikel :

1 comment:

  1. Izin share produk Semir Sepatu Biopolish® untuk perawatan sepatu kulit dengan warna natural terbuat dari 100% bahan alami. Biopolish® dapat menjadikan sepatu kulit lebih mengkilap, terjaga kelenturannya & tahan air (anti air) sehingga sepatu kulit akan lebih awet & tahan lama.

    Info Selengkapnya : www.biopolish.com

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik