Sunday 14 December 2014

keajaiban rumah selamat dari bencana longsor banjarnegara

Banjarnegara – evakuasi korban longsor banjarnegara masih terus berjalan hingga hari ini. Dari data lapangan terbaru. Korban meninggal sudah sekitar 100 orang. Korban luka-luka mencapai 300 orang. Pilu, sedih menghiasi keadaan di tlogo lele banjarnegara, hampir setiap warga kehilangan kerabat dan saudara yang ia cintai.
keajaiban rumah sutomo banjarnegara tlogolele

Ditengah kesedihan yang mendalam di warga banjarnegara, keajaiban datang kepada salah satu warga Sutomo yaitu Bapak 1 Anak warga tlogolele banjar Negara yang rumahnya tetap kokoh berdiri di daerah longsoran banjarnegara. Rumah tersebut adalah warisan peninggalan kedua orang tuanya yang membangun rumah tersebut secara susah payah.

Sutomo adalah saksi hidup kejadian longsor yang menelan seluruh wilayah tlogo lele. Pukul 16.30 Wib Sebelum kejadian sutomo merasakan sesuatu hal yang buruk akan melanda desa tlogolele, beliaupun menyuruh kakak kandung dan anaknya untuk segera pergi dari wilayah tersebut.


Pada pukul 18.00 wib firasat sutomo sangat benar, kejadian longsor terjadi bahkan sutomo melihat adiknya menjerit berlari dikejar oleh longsoran tanah. Saat ini sutomo diungsikan disalah satu rumah warga, beliau sangat bersyukur selamat dari bencana tersebut.
 Baca Juga Artikel :
Recommended

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik