Thursday 11 December 2014

hacker cantik paling berbahaya di dunia

Teknology – disebagian besar belahan dunia, teknologi cenderung didominasi oleh pria. Baik dari pembuatan komponen, engineer, desaigner, hingga bertindak sebagai hacker atau peretas sistem. Di dunia teknologi para peretas terkenal memiliki kepintaran dan keterampilan tentang sistem komputerisasi di atas rata-rata. Dari banyak peretas  atau hacker hebat di dunia ternyata terdapat beberapa  hacker yang ternyata seorang wanita yang berparas cantik. Siapakah mereka ?

Joanna Rutkowska
hacker cantik yang mematikan

Wanita cantik ini dikenal pertama kali melalui presentasinya tentang hacker black hat di Las Vegas. Joanna sendiri merupakan pemilik sekaligus pendiri Invisible Things Lab yaitu salah satu perusahaan sekuriti sistem operasi ternama di polandia. Wanita cantik ini pernah melakukan aksi luar biasa dengan menasehati Microsoft dengan cara membobo sekuriti di sistem operasi windows vista, sehingga membuat microsoft membuat sistem peningkatan keamanannya.

Xiao tan
hacker cantik yang mematikan

Xiao tan merupakan salah satu hacker berparas cantik dan bertubuh mungil. Saat ini xiao tan memimpin Grup Hacker dengan jumlah anggota lebih dari 2000 hacker asal china. Aksi fenomenal yang pernah dilakukan xiao tan adalah dengan membobol sistem infrastruktur google. Gadis cantik ini memulai prestasinya dalam dunia hacker sejak berusia 19 tahun.

Kristina svenchinskaya
hacker cantik yang mematikan

Hacker cantik ini menjadi terkenal ketika aksinya terbongkar saat membobol salah satu bank di inggris yang menyebabkan bank tersebut mengalami kerugian sebesar USD 3 juta. Team hacker Kristina berusaha mencuri uang bank tersebut yang diperkirakan sekita USD 220 juta, akan tetapi aksi tersebut dapat digagal dengan program jahat bernama zeus sebagai barang buktinya. Kabarnya Kristina dan para hacker yang ikut dalam aksi ini di vonis selama 40 tahun penjara.

Raven Alder

hacker cantik yang mematikan

Wanita cantik yang terkenal dengan kepandaiannya dikenal sebagai wanita pertama yang ikut dalam konferensi Devcon. Dengan keahlian ISP backbone networking, sekuriti linux/BSD, dan protocol decoding maka kemampuannya tidak bisa dipandang sebelah mata.Wanita cantik ini memang memiliki selera fashion gotik, kini wanita ini bertindak sebagai desainer, dan pengaudit gangguan sistem.
Baca Juga Artikel :
1. atlet cantik indonesia yang bisa smash hati kamu
2. fakta unik doraemon yang belum anda ketahui
3. masjid samarra irak terbessar di dunia
4. mahasiswi cantik buat web universitas down
5. bibir terlebar di dinua versi guinness worlds of records
6. nenek cantik 64 tahun menikahi pria 30 tahun di china
7. keajaiban sungai dibawah laut di cenote angelita

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik