Wednesday 10 December 2014

atlet cantik indonesia yang bisa smash hati kamu

Atlet – stamina yang kuat, inteligensi yang tinggi dan terampil adalah modal utama yang dibutuhkan seorang atlet. Dalam dunia olahraga cantik bukan faktor kesuksesan prestasi seorang atlet, akan tetapi saat ini cantik relatif membantu dunia olahraga semakin populer.

Voli adalah olahraga beregu yang terdiri dari 6 pemain, dimana smash merupakan salah satu teknik yang paling mematikan dalam dunia voli. Banyak penonton voli yang justru menyaksikan pertandingan bukan karena ingin melihat aksi smash di lapangan akan tetapi banyak dari penonton voli ini ingin menyaksikan para pemain cantik dalam dunia voli yang membuat hati penonton tersebut seakan akan terkena smash dari kecantikan atlet-atlet ini.

Berikut atlet-atlet cantik asal Indonesia yang bisa smash hati para penonton :

Pungky afriecia
pungky afriecia atlet voli cantik

Atlet cantik 19 tahun berasal dari bandung ini tergabung dalam klub manokwari valeria dimana tahun ini klub manokwari valeria menjadi runner up proliga voli.

Berlian marsheilla
berlian marsheilla atlet voli cantik

Wanita cantik jelita asal Jakarta kelahiran 22 desember 1989 ini pernah menjadi best player kejurnas tahun 2005, best spike piala presiden 2005, miss volley ball Vietnam 2006, best spoker sampoerna hijau 2009.

Yolla yuliana
yolla yuliana atlet voli cantik

Pemain cantik asal bandung ini memiliki tinggi 180 cm yang tergabung dalam klub manokwari valeria yang menajdi runner up proliga voli 2014. Gadis cantik seperti model ini pernah tergabung dalam seagames 2013.

Novriali yami
novriali yami atlet voli cantik

Wanita kelahiran 4 november 1991 ini selalu di mendapat teriakan semangat dari penonton. Wanita cantik ini tergabung dalam klub manokwari valeria dan sekaligus pernah bergabung pada seagames 2013 lalu.

Maya Kurnia indri
maya kurnia indri atlet voli cantik

Wanita cantik yang berasal dari gresik ini merupakan pemain tumpuan petrokimia gresik. Dimana tahun 2006 dan 2007 tergabung dalam timnas junior Indonesia untuk piala Asia di Thailand.
Baca Juga Artikel :
1. fakta unik doraemon yang belum anda ketahui
2. masjid samarra irak terbessar di dunia
3. mahasiswi cantik buat web universitas down
4. bibir terlebar di dinua versi guinness worlds of records
5. nenek cantik 64 tahun menikahi pria 30 tahun di china
6. keajaiban sungai dibawah laut di cenote angelita

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik