Monday 8 December 2014

bibir terlebar di dunia versi guinness worlds of records

Guinnessworld – Guiness worlds of records merupakan lembaga internasional yang resmi untuk melakukan pencatatan segala rekor unik di dunia. Bibir adalah bagian tubuh milik manusia yang membantu berbicara dan memiliki daya tarik sensual bagi makhluk hidup. Umumnya banyak manusia baik lelaki maupun wanita ingin memiliki bibir yang “seksi” dimana sebagaian manusia bahkan rela melakukan operasi guna menjaga bibir agar terlihat indah.

bibir terlebar versi guiness world records

Ataye seorang wanita berusia 20 tahun berasal dari wanita yang mampu memecahkan rekor Guinness sebagai pemilik bibir terbesar dengan mampu memasukkan cakram berbentuk lingkaran dengan keliling 59,5 cm dan diameter 19,5 cm. wanita 20 tahun ini didaftarkan oleh salah seorang sinemator asal Australia yang pada mulanya melakukan syuting diwilayah ethopia.


bibir terlebar versi guiness world records

Sutradara ini sangat kaget melihat wanita dengan bibir yang sangat lebar ini. Semula senimator ini berniat melakukan syuting film documenter yang bertajuk canon Australia malah beralih untuk berupaya memasukkan ataye ke Guinness worlds records.  
Baca Juga Artikel :
1. nenek cantik 64 tahun menikahi pria 30 tahun di china
2. keajaiban sungai dibawah laut di cenote angelita

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik