Tuesday 9 December 2014

fakta unik doraemon yang belum anda ketahui

Doraemon -  kartun legendaris dari jepang yang melegenda yang menceritakan persahabatan antara robot kucing dari masa depan “doraemon” dengan seorang anak lemah bernama “nobita”. Jika anda menyukai cerita doraemon mungkin ada beberapa informasi unik yang mungkin belum anda ketahui tentang doraemon.

Berikut beberapa informasi unik tentang doraemon yang mungkin belum anda ketahui :

Pada mulanya doraemon memiliki telinga

tikus pemakan telinga doraemon

Robot kucing masa depan ini diciptakan dengan memiliki daun telinga, akan tetapi ketika doraemon tertidur lelap doraemon telinga doraemon digigit oleh tikus yang menyebabkan doraemon kehilangan daun telinganya.

Doraemon memiliki warna asli adalah kuning

doraemon menangis berubah warna

Banyak orang mengerti bahwa doraemon memliki warna biru, Akan tetapi pada mulanya doraemon adalah robot kucing yang berwarna kuning. Doraemon berubah warna setelah kehilangan daun telinganya, yang disebabkan doraemon menangis tanpa henti yang semua air matanya membasahi tubuhnya dan menyebabkan doraemon berubah warna menjadi biru.

Memiliki kode produksi MS-903
Doraemon adalah robot ciptaan, oleh karena itu doraemon memiliki kode produksi MS-903 yang dimana kode produksi juga dimiliki oleh benda-benda pabrik lainnya.

Kekuatan doraemon lebih kecil daripada dorami

dorami adik kesayangan doraemon

Di dalam riwayat doraemon, robot kucing ini memiliki adik yang bernama dorami. Dengan teknologi yang lebih maju maka dorami diciptakan dengan kekuatan 10 ribu tenaga kuda sedangkan doraemon hanya 129,3 tenaga kuda.

Nomor keberuntungan doraemon adalah 1293

Angka 1293 adalah angka keramat yang dimiliki oleh doraemon mulai dari berat doraemon 129,3 kg, tinggi doraemon 129,3 cm, doraemon mampu berlari 129,3 km/jam, Doraemon mampu loncat setinggi 129,3 cm ketika menjerit, dan  doraemon memiliki kekuatan 129,3 tenaga kuda.
Baca Juga Artikel :
1. masjid samarra irak terbessar di dunia
2. mahasiswi cantik buat web universitas down
3. bibir terlebar di dinua versi guinness worlds of records
4. nenek cantik 64 tahun menikahi pria 30 tahun di china
5. keajaiban sungai dibawah laut di cenote angelita

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik