Friday 2 January 2015

17.616 pria terjepit resleting dan cara melepasnya

Realitabaru – Menurut data yang dilansir HuffPostCom menunjukkan bahwa setiap tahun terdapat sekitar 17.616 pria masuk ke Unit Gawat darurat akibat terjepit resleting dibagian kemaluannya. 

Alat kelamin merupakan bagian organ tubuh yang harus terlidungi secara baik. Banyak dari laki-laki yang mengalami traumatis akibat bagian kelaminnya terjepit oleh resleting. Pada umumnya kejadian tersebut banyak dialami oleh anak kecil yang secara terburu-buru untuk meresletingkan bagian celana.

Apabila anda termasuk salah satu orang yang terjepit resleting berikut tips dan tricknya :

Gunakan Baby Oil
Cara termudah untuk melepaskan adalah menggunakan minyak pelumas yang dilumurkan pada bagian yang terkena resleting, kemudian tunggu sekitar 20-30 menit dan diamkan. Maka bagian yang terjepit akan terlepas dengan sendirinya akibat permukaan yang licin.

Gunakan Gunting
Cara ini adalah cara yang terakhir digunakan, rusak bagian relseting dengan menggunakan gunting dengan memutuskan jalur dari resleting tersebut. Potong secara hati-hati karena posisinya sangat berbahaya.

Untuk menghindari terjepit resleting anda dapat menggunakan celana dengan menggunakan kancing atau menggunakan karet pinggang. Dan ajarkan secara baik kepada anak agar mereka lebih berhati-hati dan tidak terburu.

-Back To Home  - 
Baca Juga Artikel :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik