Saturday 27 December 2014

penyanyi cilik rusia buta karena make up

Realitabaru – menggunakan alis dan bulu mata dapat mempercantik seorang wanita. Penampilan sempurna dan cantik seorang wanita akan membuat rasa percaya diri semakin meningkat. Berbeda halnya dengan seorang gadis asal rusia yaitu Marsha Kuznetsova ag justu menjadi buta akibat  make up yang digunakannya. 

wanita buta karena make up

Menurut Daily Mail, Penyanyi cilik ini selalu tampil bermake up ketika perform di atas panggung. Ketika akan tampil dalam suatu acara, orang tua marsha mengajak marsha ke salah satu salon dengan biaya 47 ribu atau setara dengan 3 euro dan berharap marsha mendapatkan hasil yang terbaik. 

wanita buta karena make up

Diluar bayangan justru penyanyi cilik ini mengalami kebutaan akibat make up yang digunakan. Kedua orang tua marsha menuntut salon tersebut untuk mempertanggung jawabkan kecelakaan yang terjadi. Tetapi pihak salon berdalih karena pihak keluarga yang terburu-buru sehingga proses make up bermasalah. 

Kemungkinan besar kecelakaan yang berakibat kecacatan tersebut diakibatkan oleh bahan kimia pewarnaan yang bercampur secara merata.

-Back To Home  - 
Baca Juga Artikel :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik