Saturday 13 December 2014

game online termahal di dunia

Game – perkembangan dunia teknologi membuat kita semakin mudah untuk berkomunikasi dengan orang lain. Jaman dahulu video game hanya dapat dimainkan pada 1 alat saja. Seiring dengan perkembangan manapun video game ini dapat dimainkan dengan jutaan orang secara bersamaan dan dimainkan dimana saja yang kita kenal dengan game online multiplayer.

game online termahal di dunia

Kompetisi produsen game online membuat sedemikian rupa hingga sangat menarik bahkan memiliki budget pembuatan yang luar biasa mahal. Destiny adalah salah satu game termahal di dunia dengan budget pembuatan senilai 6 triliun rupiah.

game online termahal di dunia

Menurut informasi dari Uberzigmo, rata-rata orang yang bermain game destiny sebanyak 3,2 juta orang perhari dengan rata-rata setiap gamer memainkan game ini selama 3 jam perhari. Pada proses setelah ujicoba (versi beta) dan belum resmi dijual di publik, destiny sudah mendapatkan berbagai penghargaan dikarenakan destiny telah di pesan secara pre order dengan jumlah yang funtastis.

Harga dari game ini adalah sebesar 865 ribu rupiah yang dijual secara resmi dalam bentuk konsol xbox one, xbox 360, playstation 4 dan pc secara online.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik