Friday 12 December 2014

milyader india dermawan biayai nikah ratusan anak yatim

India – Mahesh Savani, salah satu milyader berasal dari India yang terkenal memiliki sifat dermawan yang tinggi. Pria berusaha 44 tahun ini menggelar pernikahan massal dengan menikahkan 111 perempuan yatim di daerah new delhi.

pernikahan massal anak yatim di india

Hebatnya Mahesh Savani tidak hanya sekedar menikahkan para perempuan yatim ini melainkan memberikan hadiah kepada masin-masing wanita berupa Emas dan barang-barang berharga lainnya dengan nilai sekitar 90 juta atau sebesar 450 ribu rupee (7.250 USD AS). Uang tersebut dimaksudkan agar wanita-wanita ini mampu memulai pernikahannya dengan rasa bahagia dan dipergunakan secara baik untuk kelangsungan hidupnya dengan menjadikan mata pencaharian atau sebagai begal berbisnis.

mahesh savani pernikahan massal anak yatim di india

Secara keseluruhan Mahesh Savani telang menikahkan 251 perempuan yatim di India sehingga Beliau dijuluki ayah angkat anak-anak yatim dan miskin. Hal tersebut didasari rasa kecewa Savani ketika mengetahui salah satu karyawannya meninggal 12 hari sebelum menikahkan anaknya. Kekecewaan tersebut memotivasi Savani untuk terus menikahkan anak yatim perempuan di India.
Baca Juga Artikel :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik