Saturday 13 December 2014

tempat belanja dan liburan hemat akhir tahun

Shoppingshopping dantravelling suatu kenikmatan tersendiri bagi anda yang ingin refreshing sekaligus memanjakan diri anda. Kenikmatan anda semakin lengkap apabila shopping dan travelling anda mendapatkan harga special alias murah. Anda dapat mendapat keduanya secara murah di kota-kota sebagai berikut :

Bali, indonesia

seminyak bali shopping and travelling

Bali terkenal dengan keajaiban pemandangan alamannya yang telah mendunia. Di bali tidak hanya alamnya yang indah melainkan barang-barangnya yang murah, khususnya untuk benda-benda yang memiliki cita rasa seni yang tinggi seperti perhiasan, peralatan rumah tangga, furniture, sepatu. Jika anda ingin mencari benda-benda tersebut anda dapat mengunjungi wilayah seminyak tidak jauh dari legian dan kuta bali.

Barcelona, spanyol

barcelona shopping and travelling

Meskipun Barcelona berubah menjadi salah satu kiblat wisatawan yang menyebabkan harga-harga relatif naik, tetapi anda tidak akan kecewa karena Barcelona tetaplah surge belanja. Di Barcelona banyak muncul desainer-desainer muda dan banyak toko-toko bermunculan dengan persaingan harga yang sehat dan sengit, persaingan ini akan menguntungkan anda sebaga konsumen. Anda dapat mengunjungi Avenida portal d’angel dan carrer de pelai di wilayah pla ca catalunya dimana harga bajunya dapat anda jangkau.

Hoi an, Vietnam

vietnam shopping and travelling

Terkenal dengan kualitas kain dan sutra yang bagus, dimana di Hoi an ini adalah tempat berkumpulnya lebih dari ribuan penjahit yang pasti akan memuaskan anda. Jika anda ke wilayah ini sempatkanlah mampir berbelanja di tran phu street dan nha trung street.

Sao Paulo, brazil

sao paulo shopping and travelling

Jika anda mengikuti fashion tren dunia maka ini tempat yang cocok untuk anda berbelanja. Pakaian rata-rata dijual 50% dibawah harga normal di SP Mall Sao Paulo, selain itu anda jangan lupa mengunjungi iguatemi yaitu salah satu Mall tertua brazil yang dimana barang-barang disana sangatlah bagus.

Shanghai, china

shanghai shopping and travelling

Luarbiasa, kata yang akan anda ucapkan ketika anda mengunjugi shanghai. Pakaian non-branded, aksesoris, sepatu, dan pernak-pernik sangat murah disini. Disini pusat berdagang dari seluruh pedagang di dunia. Jika anda mengunjungi shanghai sempatkanlah mampir ke Mei shopping centre di jalan Xiangyang.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik