Friday 12 December 2014

nama muhammad paling banyak dipakai untuk bayi di Inggris

London – nama merupakan bagian terpenting dalam identitas seseorang yang biasanya diberikan pada seseorang dengan arti khusus. Baru-baru ini di Inggris pada tahun 2014 salah satu lembaga di inggris yaitu baby centre melakukan penelitian terkain nama yang bayi yang terlahir di di Inggris.

nama bayi muhammad di london

Penelitian tersebut mencari 100 nama yang paling populer digunakan di Inggris, diluar dugaan nama Muhammad menjadi nama yang paling digunakan untuk penamaan bayi baru lahir yang sebelumnya hanya berada di urutan ke 27. Dari 100 nama tersebut nama kian dan Jonathan menjadi nama yang paling cepat laju peningkatannya.

nama bayi muhammad di london

Sedangkan nama-nama bayi perempuan, nama Sophia merupakan nama yang paling banyak dipilih masyarakat inggris, sementara nama maryam, riser, dan nur sendiri menjadi nama yang paling diminati oleh penduduk inggris.

Berikut urutan nama bayi laki-laki populer di Inggris :
1.      Muhammad 2. Oliver 3. Jack 4. Noah 5. Jacob. 6. Charlie 7. Harry 8. Joshua 9. James 10. Ethan
Sedangkan urutan nama bayi perempuan populer di inggris :
1.      Sophia 2. Emily 3. Lily 4. Olivia 5. Amelia 6. Isla 7. Isabella 8. Ava 9. Sophie 10. Chloe

Pada umumnya pemilihan nama ini dipengaruhi dari tokoh-tokoh yang menghiasi dunia hiburan televise. Di inggris sendiri dengan adanya nama nama yang notabenenya Arab dan India menunjukkan bahwa inggris adalah Negara yang semakin beraneka ragam.
Baca Juga Artikel :
Recommended

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik