Saturday 6 December 2014

tanda tanda pasangan anda ingin menikah

Menikah – semua orang memang secara kodratnya biasanya pasti menikah, akan tetapi tidak semua dari pasangan yang benar-benar ingin menikah. Banyak dari pasangan berpacaran hanya sekedar main-main yang masih belum tau kemana arah hubungannya yang lebih serius. Tapi bagi anda ingin tau seberapa besar keinginan pasangan anda untuk menikah ada beberapa ciri yang mungkin bisa anda ketahui.
keinginan menikah cepat


Apapun topiknya beloknya ngomongin nikah

Jika anda sedang bersama pacar anda dimana sedang asyik mengobrol dengan topik apapun dan tiba pacar anda belokin kepada hal yang berhubungan dengan pernikahan berarti tanda-tanda pengen nikah di pacar anda mulai ada. Ketika pacar anda membicarakan hal tersebut lebih detail maka bisa dipastikan tingkat keinginan pasangan anda lebih tinggi, misal bahas tentang gedung, dan berbelok ke gedung pernikahan yang dibahas detail hingga tempat parkirnya. Maka bersiaplah anda

Suka datang ke kondangan

Mungkin bedanya tipis antara makan gratis dengan ingin menikah. Jika setelah pulang dari kondangan pacar anda berkomentar mulai dari proses nikahan, lagu, tamu-tamu, undangan, bunga, fotografi hingga toiletnya maka bersiaplah anda karena pasangan anda sedang membandingkan dengan acara tersebut dengan pernikahan doi nantinya.

Tanya- tanya tentang nikah ke teman


keinginan menikah cepat
Abis berapa nikahnya? Gedungnya ? ada nomer hape EO nya ga ? ketika anda tahu pacar anda sedang mencari informasi-informasi tersebut maka pasangan anda sudah mencapai tahap action, maka persiapkanlah diri anda untuk langkah menuju pernikahan.
Baca Juga Artikel :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik