Saturday 6 December 2014

liburan gratis di surabaya dan jakarta

Heritage – bagi anda yang ingin berlibur seru melihat banyak pemandangan secara gratis di Jakarta dan Surabaya , anda dapat menikmatinya setiap hari secara gratis dengan menggunakan media Bus sebagai alat untuk menikmati wisata Heritage ini.

wisata jakarta city tour akhir tahun

Jakarta city Tour, pemerintah provinsi Jakarta telah menggratiskan Bus city Tour ini hingga akhir tahun. Pengunjung dapat menikmati sekeluarga dengan hemat tanpa dipungut biaya. Dengan bertema bus bertingkat yang dioperasikan sejak bulan februari Bus Jakarta City Tour ini banyak diminati bahkan untuk ikut banyak yang harus mengantri berjam-jam untuk menikmati pejalanan gratis selama 45 menit dengan rute di pusat Jakarta melewati sarinah – MH Thamrin.


wisata surabaya heritage track akhir tahun

Surabaya Heritage Track, wisata gratis yang di sponsori oleh Grup Sampoerna ini menjadi salah satu daya tujuan wisata masyarakat Surabaya. Menggunakan Bus berwarna-warni lucu dan memiliki rute mengelilingi jalanan historis di Surabaya dengan waktu 1 hingga 1,5 jam pengunjung dapat mengenal sejarah perjuangan masyarakat Indonesia. Pemandu wisata akan menyesuaikan bahasa menurut jenis wisatawannya, apabila wisatawan local maka akan menggunakan bahasa Indonesia, apabila wisatawan asing akan menggunakan bahasa Inggris. Untuk cara pendaftarannya sendiri dapat menghubungi pihak penyelenggara (House Of Sampoerna di 031-3539000 pada hari sebelumnya untuk membooking mengikuti heritage tersebut secara gratis.
Baca Juga Artikel :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik