Saturday 22 November 2014

lokasi liburan akhir tahun paling menarik

Wisata liburan akhir tahun - Anda bingung menentukan wisata liburan akhir tahun anda bersama keluarga? banyak lokasi yang dapat anda kunjungi bersama keluarga, berikut kota yang paling banyak dikunjungi saat akhir tahun

Yogyakarta
liburan jogjakarta paling seru

Yogyakarta merupakan salah satu kota favorit langganan wisatawan dunia untuk menikmati akhir tahun. Kota Gudeg ini punya banyak suguhan bagi keluarga, mulai dari wisata alam, gunung, pantai, candi sampai kuliner lokal.
liburan jogjakarta paling seru

liburan jogjakarta paling seru



Ajak keluarga dan buah hati mengunjungi Goa pindul, pantai parangtritis, Candi Prambanan, menyusuri Malioboro sampai Benteng Vredeburg, melewati Pasar Beringharjo yang menjual aneka makanan khas di depannya.



pada umumnya anda pasti kelelahan apabila berjalan kaki saat traveling di jogja. anda tidak perlu takut, karena di jogja tersedia delman ataupun becak yang siap menemani perjalanan travelling anda. delman menuju Keraton dan Tamansari, serta Alun-alun Selatan tempat berdirinya pohon beringin kembar. Agar si anak lebih pintar, datang saja ke Taman Pintar yang letaknya tak jauh dari Benteng Vredeburg.


Singapore
liburan singapore paling seru

Wisata keluarga banyak disuguhkan oleh negeri tetangga ini. Selain Merlion Park dan komplek Marina Bay Sands, satu tempat yang tak boleh terlewat tentu saja Resorts World Sentosa.

anda dapat mengunjungi berbagai atraksi dalam satu pulau tersebut seperti Universal Studios Singapore, Marine Life Park, Adventure Cove Waterpark, Dolphin Island, Maritime Experential Museum, dan akuarium dengan panel terbesar sedunia yakni SEA Aquarium.



selain itu masih ada keluarga anda masih akan terhibur dengan wisata pendidikan Singapore Science Centre, pusat peraga iptek yang edukatif dan juga Singapore Zoo. Siapkan setidaknya 3 hari 2 malam untuk menjelajah Singapura. Banyak hotel yang bisa dipilih, mulai dari Hard Rock Hotel, Beach Villas, Ocean Suites, sampai TreeTop Lofts yang dapat di booking secara mudah ke booking.com ataupun agoda.com ditambah lagi banyak maskapai penerbangan ya ramai-ramai menawarkan tiket murah seperti air asia, citilink, tiger air, dll


Kuala Lumpur

liburan kuala lumpur paling seru

Malaysia tidak kalah seru dibandingkan Singapore untuk sebagai tujuan wisata keluarga khususnya adalah kuala lumpur yang merupakan ibukota dari malaysia. Tempat untuk memulainya tentu saja Petronas Twin Towers dengan Skybridge di lantai 41. Di bawahnya ada pusat perbelanjaan KLCC yang punya akuarium keren!


sang anak pasti sangat senang ketika diajak ke pasar suvenir yakni Central Market, kemudian mencicipi aneka cokelat di Beryl's Chocolate. Untuk wisata religi dan arsitektur, National Mosque adalah lokasi tepat. Atapnya berbentuk seperti payung lipat, lengkap dengan 5 pilar Islam.


liburan kuala lumpur paling seru


Anak-anak akan makin terhibur apabila diajak keliling Kuala Lumpur Bird Park, hanya 10 menit perjalanan dari Kota Kuala Lumpur. Tempat yang juga tak boleh dilewatkan adalah Istana Negara, dengan 22 kubah yang menawan. Dua kubah utama dihiasi motif daun sirih yang tak hanya bersinar pada malam hari, tapi juga sesuai kondisi cuaca.

Bangkok
liburan bangkok paling seru

Bangkok Thailand merupakan pusat wisata keluarga yang kebanyakan banyak dilakukan dengan cara backpacker. Banyak tempat yang bisa dikunjungi bersama keluarga dan anak tercinta, mulai dari kuil sampai museum yang pada umumnya adalah patung budha.


Tempat di Bangkok yang paling ramai dikunjungi tentu saja Wat Pho. Kuil ini punya patung Buddha tidur raksasa peninggalan abad ke-18. Tempat selanjutnya adalah Grand Palace, bekas istana Kerajaan Thailand yang sangat cantik dan berwarna-warni.

Tak ideal apabila anda ke bangkok tanpa mengunjungi museum paling 'hits': Madame Tussauds. Bahkan Museum ini menyimpan patung-patung lilin tokoh kenamaan, salah satunya mantan Presiden Republik Indonesia Soekarno. Ada juga aneka patung selebriti idola anak Anda. Saat akhir pekan, Chatuchak Market adalah destinasi tepat. Anak-anak bisa belajar menawar barang di negeri orang

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik