Wednesday 19 November 2014

bebek di surabaya paling enak dan favorit

Bebek di surabaya paling enak dan favorit - Bagi anda pecinta makanan, bebek merupakan kuliner yang lezat apalagi dimasak secara krispi dan lunak di lidah. Bebek merupakan makanan hewani yang tinggi akan protein dan harganya terjangkau. Jika anda masyarakat surabaya atau seseorang yang hobby kuliner jangan lewatkan beberapa kuliner bebek yang sangat lezat di surabaya, sebagai berikut :

  1. Bebek tugu pahlawan : kuliner ini terletak di depan monumen tugu pahlawan, tepat didepan kantor bank bca. Kuliner ini buka dari jam 6 sore hingga jam 10 malam. Dalam sehari bebek tugu pahlawan ini rata-rata menghabiskan 250kg daging bebek. Harganya pun sangat terjangkau untuk satu porsi rata-rata hanya 15rb.
  2. Bebek gembuk sambal pencit : kuliner ini terletak di dekat lampu lalu lintas mall itc surabaya. Kuliner ini buka dari jam 7 sore, menu yang ditawarkan adalah bebek goreng ditambah dengan sambal pencit (mangga muda). Harganya relatif terjangkau berkisar 15rb untuk satu porsi.
  3. Bebek cak sandy : bebek ini menjadi favorit di kalangan remaja karena lokasinya dekat dengan sma komplek, bebek ini buka mulai siang hingga malam hari. Rasanya yang gurih dan harganya yang terjangkau menjadikan makanan ini favorit, meskipun suasana tempatnya kurang mendukung.
  4. Bebek cak yudi : kuliner ini terletak dikawasan perak utara, dekat dengan pom bensin. Kuliner ini hadir dengan dua menu sambal, yaitu sambal pencit dan sambal uleg. Harganya relatif terjangkau dan kuliner ini buka dari siang hingga sore hari
  5. Bebek palupi : kuliner ini terletak di jalan rungkut asri tengah no. 10 buka dari jam 5 sore hingga jam 11 malam. Bebek ini terkenal akan kegurihannya ditambah

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik