Monday 17 November 2014

tempat wisata keren di negara terpencil

Tempat wisata keren di Negara terpencil – banyak orang sangat suka dengan traveling baik bersama keluarga, pasangan ataupun sendirian. Travelling juga dapat dilakukan berbagai cara mulai dari backpacker, sampai dengan berwisata ala miliuner. Jika anda seorang yang sangat hobi dengan travelling dan anda memiliki kemauan dan dana yang cukup jangan lewat beberapa lokasi terindah didunia sebagai berikut :

1. Izabal Guatemala
tempat wisata keren guatemala

Danau ini merupakan dana terbesar di Guatemala yang memiliki panjang 48 km dan menjadi obyek wisata paling terkenal di guatemala.

2. Lofoten Island norwegia
tempat wisata keren norway

Obyek wisata ini terletak didekat kutup utara dibagian utara norwegia dan terdapat pelabuhan kecil, dengan pemandangan gunung salju yang memukau menjadi lokasi wisata yang memukau wisatawan dunia.

3. D’argent beach Seychelles
tempat wisata keren seychelles

Kepulauan dengan warga yang dihuni 2000 orang ini merupakan salah satu tempat paling menarik di afrika tepatnya di sebelah timur pulau praslin dan disebelah barat pula felicite.

4. Victoria falls Zimbabwe
victoria falls zimbabwe

Obyek wisata ini merupakan yang terbaik di Negara Zimbabwe, dengan ketinggian air terjun yang memukau dan kondisi alam yang masih natural menjadi daya tarik para wisatawan.

5. Mountain of lovcen Montenegro

wisata keren


Pegunungan dengan tinggi 1749 meter diatas permukaan air laut dengan view pegunungan yang sangat luas menjadi obyek wisata di tempat ini. National park lovcen ini merupakan tempat yang populer di Montenegro.  

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik