Sunday 23 November 2014

tempat jogging di jakarta favorit dan teramai

Tempat Jogging di Jakarta Favorit dan teramai – bagi anda yang ingin hidup sehat, salah satunya anda dapat lakukan dengan berolahraga. Banyak macam jenis olahraga yang anda dapat coba dari berenang, sepakbola dan yang paling popular adalah jogging karena jogging merupakan olahraga gratis dimanapun bisa dilakukan. Apabila anda ingin melakukan jogging berikut lokasi-lokasi favorit dijakarta yang dapat anda jadikan sebagai track anda :

1. Monas

Taman monument nasional atau yang dikenal dengan monas memiliki luas sekitar 80 hektar. Monas memiliki 4 sisi wilayah yang sangat luas dengan terdapat taman-taman didalamnya. Lingkungan yang luas dengan permukaan taman dari paving membuat anda nyaman untuk melakukan aktivitas jogging, ditambah terdapat beberapa lapangan basket yang menarik untuk dicoba. Pada hari minggu pengunjung dimonas sangat lah banyak karena untuk jogging di monas tidak dipungut biaya.

2Istana Olahraga Gelora Bung Karno


Stadion gelora bung karno ini merupakan stadion utama Indonesia yang memiliki luas 284 hektar. Gelora bung karno ini terbagi menjadi banyak wilayah, mulai dari sepak bola, basket, softball, dll. Tempat yang menjadi favorit untuk jogging adalah di keliling lapangan sepak bola. Pada hari minggu tempat ini sangat ramai dikunjungi orang untuk jogging. Tidak hanya itu pada hari minggu banyak event-event yang disponsori berbagai produk komersil juga ikut meramaikan wilayah gelora ini, disini jogging tidak dipungut biaya.

3.Car free day jl. Sudirman – bundaran HI


Jl. Sudirman merupakan salah satu alternative untuk jogging pada saat hari minggu pagi karena disini terdapat car free day tiap minggunya. Jalan sepanjang 6,3 km ini sangat ramai dikunjungi warga Jakarta untuk jogging, bersepeda, berfoto dan berkuliner. Pada umumnya warga Jakarta melakukan jigging sepanjang jalan sudirman hingga bermuara di bundaran hotel Indonesia. Bundaran HI merupakan salah satu spot yang paling ramai karena selain tempatnya yang bagus juga terdapat banyak event yang disponsori produk komersil. Untuk jogging disini tidak dipungut biaya alias gratis.

4. Taman tebet

Taman tebet ini di launching pada tahun 2010 oleh Pemda bersama dengan salah satu produsen kendaraan bermotor yang merupakan salah satu alternative untuk melakukan jogging. Taman ini memiliki luas sekitar 1 hektar yang sangat indah didalamnya terdapat jogging track yang sangat bagus yang dapat tempat bermain bersama keluarga. Untuk jogging disini tidak dipungut biaya alias gratis.


1 comment:

  1. pngen jogging gan, tp kgk ad yang mau nemenin, masa lari" sendiri :'( makasih gan info tempat joggingnya

    Poker Online
    Agen Poker Online
    Poker Online Indonesia

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik