Wednesday 13 August 2014

makanan sate di jakarta terenak dan paling banyak dicari

Sate di Jakarta terenak dan paling banyak dicari – bagi anda pecinta kuliner, pasti anda familiar dengan makanan Sate. Daging segar yang di potong-potong dan ditusuk kemudian di bakar setelah itu di berikan bumbu kacang merupakan santapan khas kuliner orang Indonesia. Sate pada umumnya lebih nikmat dimakan dengan sup atau pun gule. Jenis sate terdiri berbagai macam, bahkan setiap wilayah memiliki cirri khas sate yang berbeda, missal sate padang, sate ponorogo, sate Madura, dll. Bagi anda pecinta kuliner sate di wilayah Jakarta, berikut beberapa lokasi sate yang dapat menjadi refrensi kuliner anda :


1. Sate ayam Barokah H. basiri atau sate Santa

Sate ini merupakan sate khas Madura, sate disini dibuka mulai sekitar jam 3 sore hingga pukul 10 malam. Per porsi untuk sate ayam disini dipatok dengan harga 17 ribu/10 tusuk sate. Lokasi sate ini terletak dijalan Walter mongisidi depan pasar swalayan, yang terkenal dengan dagingnya yang banyak dan besar.

2. Warung Steak, Sate & Sop kaki H. Tupac Shakur

Tempat makan ini berlokasi di Pluit sakti no. 33, yang lokasinya sangat ramai dikunjungi pecinta kuliner. Banyak menu favorit di tempat makan ini salah satu sate kambingnya, rasanya yang gurih dan lumer di mulut membuat sate ini nikmat baik dengan bumbu ataupun dengan bumbu. Disini banyak ditawarkan berbagai menu mulai dari sate, sop, nasi goring, steak dan  berbagai jenis daging lainnya.

3. Sate Pertamina RSPP

Tempat makan sate ini berlokasi di kyai maja No. 21, dengan jam buka dari jam 3 sore hingga jam 10 malam. Sate di pertamina ini dipatok dengan harga 17 ribu/10 tusuk sate, sensi kulit ayam  di sate ini sangat nikmat ditambah dengan rasa gurih yang kuat.

4. Sate Sambas


Sate disini terletak di daerah panglima polim daerah kebayoran baru, dan terdapat banyak warung sate tetapi yang harus dicoba adalah warung sate ayam 99. Sate ayam 99 disini dipatok dengan harga 16 ribu/ 10 tusuk. Biasanya sate disini ramai pada malam hari.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik