Thursday 28 August 2014

Pesta kembang api tahun baru paling hebat

Pesta kembang api tahun baru paling keren – acara mengakhiri tahun dan masuk ke tahun sebelumnya identik dilakukan seseorang dengan perayaan. Banyak cara menikmati perayaan tahun baru, mulai dari makan bersama keluarga, menonton live konser, bermain kartu dengan dengan teman dan yang paling popular adalah bermain kembang api. Kembang api biasanya tidak hanya dimainkan oleh personal, bahkan banyak pula pemerintahan atau perusahaan-perusahan mengadakaan pesta kembang api atupun mensponsori pesta kembang api. Berikut beberapa perayaan kembang api paling keren :

1.       Pesta kembang Api tahun 2014 di Dubai



Amazing Dubai.. pesta kembang api tahun 2014 di dubai lalu tercatat sebagai pesta kembang Api terbesar dengan  menghabiskan 500.000 kembang api dalam waktu 6 menit dengan menggunakan 200 teknisi dan 100 komputer sehingga memecahkan rekor guiness book of record serta pesta kembang api tersebut dirancang menggunakan gedung tertinggi di dunia dengan memakan biaya sebesar US$6,4 juta.

2.       Pesta kembang Api tahun 2014 di London



London terkenal dengan pesta tahun barunya yang luar bisa, dan salah satu spot favorit berjuta mata untuk menyaksikan pesta kembang api tiap tahunnya yaitu terletak di London eye. Sebuah kincir besar yang terletak disamping ikon jam London, Jembatan Blackfairs dan berdiri  megah disamping sungai. Konsep musik dicampur dengan ledakan petasan serta kilau cahaya dari petasan sangat mengagumkan mata dari para pengunjung pada pesta kembang api tahun baru 2014 tersebut.

3.       Pesta kembang api tahun baru 2014 di Sydney




Sydney tak kalah hebatnya dengan London ataupun Dubai, dengan menggunakan 30 ribu kembang api , 6 tongkang, dan biaya sebesar 4US$ juta mammpu menghinotis jutaan mata pengunjung dalam waktu 12 menit.


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik