Thursday 16 October 2014

masker wajah buah alami favorit dan ampuh

Masker wajah buah alami favorit dan ampuh –  Masker wajah identik dengan bahan kimia atau obat yang diberikan oleh dokter, kini anda dapat membuat sendiri masker wajah yang aman, alami dan ampuh.Masker wajah itumerupakan ekstrak atau olahan dari bahan alami atau kimia yang digunakan wajah sesuai endiri dengan manfaat dari zat yang terkandung didalamnya. Masker wajah dapat dibuat dari berbagai macam salah satunya adalah dari jenis buah-buahan. Berikut manfaat buah-buahan alami untuk masker wajah :

1. Buah anggur

Buah anggur bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah serta menghidrasi kulit wajah anda karena buah ini memiliki kandungan vitamin B1, B2, B3, B5, B6 ,C, mineral, kalsium, dan flavonoid anti oksidan serta magnesium

2. Alpukat

Buah ini memiliki khasiat untuk mencegah aging/penuaan dini serta melembabkan kulit karena kandungan senyawa asam amino-nya. Akan tetapi bagi anda yang memiliki kulit berminyak buah ini harap dihindari.

3. Tomat

Tomat memiliki khasiat untuk menghilangkan noda pada kulit wajah, mencerahkan kulit wajah, mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah. Buah ini memiliki kandungan vitamin A, B1, dan C yang kuat, fosfor, besi, dan belerang sehingga baik untuk kulit.

4.  Lemon

Kandungan vitamin C yang kuat , B1,B2, dan B3 sangat baik sebgai masker untuk kulit wajah berminyak. Masker lemon ini sangat manjur untuk kulit berjerawat dan berminyak, serta sangat bagus untuk mencerahkan kulit wajah.

5. Nanas

Buah ini manjur berfungsi sebagai menghilangkan noda pada wajah, baik untuk bekas luka terbakar, meregenerasi kulit, mengencangkan kulit serta mencerahkan kulit karena buah ini mengandung vitamin C, dan enzim bromelain proteolitik

6. Strawberry


Buah ini mengandung vit B,C,E dan asam salisilat yang ampuh untuk mengencangkan kulit dan mencerahkan wajah.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik