Friday 31 October 2014

prestasi orang indonesia di guinness book of world records

Prestasi Orang Indonesia di Guinness Book of World Records – Guinness book of world records merupakan kumpulan rekor – rekor dunia dalam bentuk apapun dengan berbagai macam kategori yang dijadikan satu dalam sebuah buku dan perlu diketahui bahwa buku seri ini merupakan buku terlaris didunia. Rekor yang dipecahkan selalu fantastis karena selalu banyak pesaing untuk memceahkan rekor dunia itu. Mungkin selama ini anda melihat banyak rekor- rekor fantastis yang dipecahkan oleh orang luar negeri, akan tetapi tahukah anda bahwa orang Indonesia juga ada yang memegang rekor dunia dalam Guinness book of world records. Siapakah dia? Berikut ulasannya.

1. Brian dominic


Anak brilian ini merupakan anak asli Indonesia tepatnya berasal dari pulau Dewata atau yang lebih dikenal dengan pulau Bali. Brian dominic pada tahun 2009 tepatnya tanggal 15 agustus, mampu memecahkan rekor menghafal tercepat 76 deret hitung dengan catatan waktu 60 detik. Rekor hebat dipecahkan brian dominic saat berusia 12 tahun, dan tidak hanya berhenti disitu saja sehari kemudian anak ajaib ini kembali memecahakan rekor muri dengan menghafal 100 angka dalam 12 menit dan 52 kartu dengan waktu 100 detik.

2. Kunto Hartono


Pernakah anda tidak tidur dalam waktu 72 jam? Pria asal banyuwangi ini mampu memecahkan rekor yang fantastis yaitu selain tidak tidur, Kunto juga memainkan drum secara terus menerus nonstop selama 72 jam. Rekor ini juga di liput secara langsung oleh salah satu stasiun tv dengan bertajuk tema drumming marathon world record dan di iringi oleh beberapa band ternama Indonesia.

3. Rudi Hartono


Sang master badminton ini mengukir guinness world records dengan menjuarai kejuraan paling bergengsi didunia untuk cabang olahraga badminton yaitu selama 8 kali (7 kali berturut-turut tahun 1968,1969,1970,1971,1972,1973,1974 dan 1976). Rudy hartono ini merupakan atlet legendaris Indonesia yang berasal dari Surabaya. 

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik