Tuesday 31 December 2013

film bioskop popular akhir tahun

Film bioskop popular akhir tahun – bagi anda yang bingung mengisi waktu liburan saat akhir tahun, anda bisa mencoba mengisi waktu dengan menonton bioskop keluarga. Pada waktu liburan produsen film biasanya meluncurkan film-film terbaiknya untuk menarik banyak pengunjung, meskipun pada holiday season bioskop-bioskop mematok tariff yang lebihmahal. Berikut film-film yang dapat anda saksikan di bioskop pada akhir tahun 2013 ini :

1. 99 Cahaya Di Langit Eropa


Film ini bercerita tentang mahasiswa yang menjalankan studynya di eropa. Film ini diangkat Dari novel karya Hanum S.R, dengan lokasi syuting di Austria, Prancis, Cordoba, dan Turki. Cerita ini berkisah persahabatan yang bernuansa islami.

2. Laskar pelangi 2 : Edensor


Film ini merupakan film trilogy lascar pelangi yang mengisahkan perjalanan ikal bersama dengan arai yang mendapatkan beasiswa di eropa, film ini dapat anda saksikan bersama keluarga karena dapat menjadi pembelajaran bersama anak anda.

3. The Hobbit : The Desolation Of Smaug



Film ini merupakan lanjutan dari kisah The Hobbit sebelumnya yang membawa karakter Gandalf, Bilbo baggins, dan para kurcaci. Film animasi ini akan memicu andrenalin anda karena banyak adegan seru dari tokoh pahlawan saat merebut harta dan kerajaan yang dijaga oleh seekor naga Smaug

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik