Sunday 29 December 2013

game android gratis dan terbaik

game android gratis dan terbaik - Bagi anda pecinta game sejati, tidak ada salahnya anda mencoba game-game pada platform android anda. Kini aplikasi android begitu banyak menjamur dan banyak menyediakan game-game yang gratis yang dapat di download melalui google play. Berikut game android gratis dan terbaik sepanjang 2013 :

1    1. Angry Bird

Game ini telah begitu popular di masyarakat, yang pada pendahulunya game ini hanya terdapat pada IOS, kini game ini juga telah hadir di android, game ketapel yang menggunakan karakter burung dan babi pada musuhnya dijamin membuat anda ketagihan

2    2. Dispicable me


Game ini diadaptasi dari karakter filmnya descipable me 2 yang pada waktu lalu hadir dilayar bioskop, game running ini telah ada di android dan IOS yang tersedia gratis di google play.

3    3. Racoon rising


Anda dijamin ketagihan dengan permainan petualangan ini, game berkarakter rakun atau hewan lebih mirip tupai ini memiliki tampilan grafis 3D yang menarik dimata dan tersedia gratis di google play.

4    4. Real racing 3


Bagi anda pecinta game balap mobil jangan lewatkan untuk mencoba game real racing 3 di android anda dan download melalui google play secara gratis

5    5. FIFA 2014



Anda dijamin puas dengan game bola yang diproduksi oleh EA sport ini, game fifa 2014 ini telah hadir di android dengan update mingguan untuk pertandingannya, anda dapat bermain game ini dengan online. segera dapatkan secara gratis melalui google play. 

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik