Tuesday 13 January 2015

para gadis di china ramai jual sel telur demi menjadi kaya

Realitabaru – memiliki banyak uang banyak hingga menjadi kaya raya adalah keinginan bagi setiap orang, terutama wanita. Banyak dari kaum wanita ingin menjadi kaya raya karena wanita identik dengan berbelanja dan bersaing dari wanita lain sangat tinggi. Di China, dengan semakin padatnya penduduk maka kesempatan seseorang untuk bekerja semakin sedikit. Hal tersebut membuat banyak orang di china melakukan hal apapun agar dapat bertahan hidup, terutama para wanita. 


Para wanita di China rela menjual sel atau indung telur yang diambil dari rahimnya dan diperjualbelikan dengan tujuan  untuk mendapatkan banyak uang yang dapat digunakan untuk berbelanja membayar tagihan dan lain-lain. 


Kebanyakan wanita yang menjual sel indung telurnya adalah wanita yang berusia 20 tahunan dimana pada 20 tahun wanita memiliki sel indung telur yang terbaik. Harga selindung telur dari rahim wanita sangat fantastis, apaila memiliki latar pedidikan yag bagus, tubuh yang bagus, kesehatan dan gen yang bagus maka akan dapat mencapai harga 200 juta rupiah bahkan lebih. 


Sel telur tersebut akan dijual kepada wanita-wanita infertil yang tidak dapat memiliki anak sehingga para wanita tersebut tetap dapat memiliki keturunan. Pengambilan sel indung telur ini menurut keterangan Dr Suen Sik Hung membutuhkan suntikan stimulan dengan dosis tinggi sehingga menghasilkan banyak sel Indung dan bisa memperbesar ovarium. 

Akan tetapi hal ini dapat menyebabkan pendarahan hebat bahkan nekrosis sehingga wanita tersebut tidak lagi subur. Selain itu wanita-wanita ini berisiko terkena kanker payudara,kanker rahim bahkan tidak bisa memiliki keturunan.
Baca Juga Artikel :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik