Sunday 12 January 2014

Jabodetabek kembali banjir hari ini

jabodetabek kembali banjir hari ini - Hujan yang terus mengguyur sepanjang hari ini menyebabkan beberapa daerah dijakarta menyebabkan kembali tergenang oleh banjir. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan harap menyiapkan paying atau peralatan antisipasi hujan lainnya. Lebih baik anda menghindari beberapa wilayah yang tergenang banjir sesuai arahan TMC polda metro jaya. lokasi- lokasi yang terdeteksi mengalami banjir antara lain;

1. Tb Simatupang


Di wilayah Jakarta selatan yang teridentifikasi banjir di Tb simatupang. Menurut pantauan TMC polda metro jaya daerah yang tergenang di depan gedung plaza oleos, tergenang sekitar 1 meter tidak bisa dilintasi. Untuk anda yang akan melintasi wilayah ini harap berhati-hati atau lebih baik berputar arah.

2. Depok


Di wilayah depok yang tergenang banjir yaitu di kecamatan cimanggis kelurahan tugu. Hujan yang terus mengguyur sepanjang hari mengakibatkan tanggul di sekitar kompleks perumahan jebol. Genangan air di perumahan cimanggis country ini mencapai ketinggian 1,5 meter.

3. Pondok indah

Wilayah Jakarta selatan yang tergenang tidak hanya simatupang, wilayah pondok indah juga tergenang hingga mencapai 30cm. hujan yang terus mengguyur ini menyebabkan hamper merata di wilayah pondok indah hingga area mall pondok indah juga tergenang oleh banjir.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik