Wednesday 11 June 2014

tablet murah berkualitas dibawah 1 juta

Tablet murah berkualitas dibawah 1 juta – Kini bagi anda yang ingin memiliki gadget berbentuk tablet, anda dapat senang hati karena banyaknya bermunculan tablet dengan harga yang terjangkau yang ditunjang dengan kualitas yang memuaskan anda. Untuk anda yang memiliki budget membeli tablet dengan harga dibawah satu juta rupiah, berikut jenis android yang dapat anda pilih :
1    
1    1. Tablet ainol novo paladin 8 GB


Tablet generasi terbaru dari ainol ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Kapasitas penyimpanan tablet ini sebesar  8 GB dengan RAM 512 MB, serta tersedia slot untuk micro SDnya. Processor tablet ailnol novo paladin menggunakan mips xburst dengan kecepatan 1 ghz.dengan processor tersebut jika untuk keperluan game atau hiburan anda dapat tercukupi, selain itu ditambah dengan 7 capacitive touch screen dan  video yang telah full HD dengan 1080p dijamin memuaskan anda.

2. Acer iconia B1-A71 

Tablet Acer Iconia B1-A71 menggunakan layar 7 inci Capasitive  Touchscreen dengan resolusi sebesar 1024 x 600. Tablet ini didukun kamera resolusi 0,3 megapixel dengan ditambahkan konektivitas Bluetooth, usb, wifi. tablet android dimotori processor Dual Core 8317T berkecepatan 1.2 GHz, dengan sistem operasi android 4.1.2 Jelly Bean dengan RAM 512 MB, internal memori sebesar 8GB dan eksternal MicroSD slot sampai dengan 32GB.tablet ini sangat cocok untuk anda yang suka dengan social media karena didukung pula Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail dan Google Maps.

3. Advan vandroid t2c

Tablet ini didukung oleh OS android ice sandwich ditambah RAM 512MB DDR3  , dengan sistem face unlock yang menjadikan tablet  menjadi aman. Fitur televisi digital dalam tablet ini memungkinkan Anda untuk menyaksikan berbagai siaran televisi favorit anda yang ditunjang dengan resolusi HD dengan layar 7 inches. Tablet advan ini juga ditambah dengan kamera dan WIFI yang menjadikan tablet ini menjadi banyak pilihan masyarakat.

4. Cyrus atom Pad Lite

Tablet Cyrus Atom Pad ini menggunakan Operating sistem Android Gingerbread yang didukung prosessor 1GHz Cortex. Tablet ini deilengkapi memori internal sebesar 4GB dan RAM 512 MB sedangkan memori eksternal MicroSD up to 32 GB. Kualitas Kamera dari tablet ini juga tergolong lumayan yaitu sebesar 3 megapixel dan kamera depan sebesar 1,3 megapixel berfungsi untuk Video Chat. Untuk layar tablet ini sebesar 7 inci TFT LCD Capasitive touchscreen yang sangat peka denga sentuhan jari.

5. Tablet imo tab z6 avenger

Tablet imo tab z6 avenger didukung dengan operating sistem android 4.0 ice cream sandwich dengan RAM 512 GB dengan memory 4GB. Dengan penambahan kamera 0,3 megapixel juga menambah penampilan tablet ini semakin menarik. Processor tablet ini menggunakan ARM Cortex A8 1ghz.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik