Sunday 4 January 2015

Xiaomi redmi Mi5 gunakan kamera 21 megapixel

Realitabaru – sukses dengan produk redmi note , redmi 1S dan redmi Mi3 membuat xiaomi menjadi ponsel pendatang baru yang paling diminati. Di tahun 2015 Xiaomi akan kembali membuat gebrakan dengan mengeluarkan produk Xiaomi Mi5 yaitu ponsel yang sangat canggih dengan kekuatan kamera melebihi kamera dslr yaitu 20,7 megapixel. 


Bocoran tentang Xiaomi Mi5 muncul melalui media sosial Weibo asal china yang me-share gambaran produk terbaru dari xiaomi. Ponsel Xiaomi Mi5 ini menggunakan desain bezel dengan bodi bentuk yang sangat tipis. 

Layar yang digunakan sebesar 5,7 inches dan beresolusi sebesar 1440 x 2560 pixel. Ponsel canggih ini menggunakan smart processor yaitu snapdragon 810 dengan performa 64 bit, GPU Adreno 430. 

Ponsel canggih ini akan muncul dengan warna hitam dan putih dengan banderol sangat terjangkau yaitu 4 jutaan dengan kualitas yang harusnya bernilai puluhan juta. Perusahaan yang baru tumbuh fantastis menjadi 45 milyar dollar ini benar-benar menjadi ancaman serius bagi Samsung dan apple. 

-Back To Home  - 
Baca Juga Artikel :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik