Thursday 8 January 2015

balita tembak ibu kandung di swalayan amerika

Realitabaru – jika anda memiliki anak kecil, waspadalah dengan benda-benda yang disekitar anak anda. Jika disekitar anak anda terdapat benda tajam ataupun benda berbahaya maka segera mungkin simpan dan jauhkan dari jangkauan anak anda. 


Baru-baru ini di Amerika serikat, wanita berusia 29 tahun tewas akibat ditembak oleh anaknya sendiri yang berusia 2 tahun. sang anak tidak mengerti bahwa senjata tersebut dapat menghilangkan nyawa ibunya. Kejadian tersebut terjadi disalah satu pusat perbelanjaan di wilayah Idaho, Amerika serikat. 

Ketika sang ibu bernama Veronica Jean Rutledge ini fokus memilih barang belanjaan di tempat tersebut, tiba-tiba sang anak melepaskan tempakkan kearah ibunya dari trolly tempat anak veronica diletakkan. Dalam kejadian tersebut veronica belanja di supermarket bersama dengan keluarga. Wanita yang bekerja sebagai ahli nuklir ini hobby menembak sehingga dy mengkoleksi beberapa senjata. 

  
Pada hari itu veronica membawa tas pemberian suaminya yang di desain dapat membawa senjata di tasnya. Tanpa veronica sadari ternyata tas tersebut tidak tertutup sempurna yang membuat sang anak mengambil senjata tersebut dan menembak tepat dikepala sang Ibunya.

Baca Juga Artikel :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik