Monday 17 November 2014

CPNS kembali dibuka di 2014



CPNS kembali dibuka di 2014 – bagi anda yang sangat berminat untuk menjadi CPNS ataupun yang ingin mencoba kembali tes CPNS karena mengalami kegagalan ditahun 2013, turut berbahagialah karena karena pemerintah akan membuka kembali rekrutmen PNS ditahun 2014. Menurut informasi Menteri pendayagunaan aparatur Negara dan reformasi birokrasi, Azwar Abubakar menyatakan bahwa bagi para peserta yang tidak lulus CPNS 2013 persiapkan diri anda untuk mengikuti tes serupa ditahun 2014. Seleksi tes ini akan mulai dibuka pada bulan juni 2014 dan beberapa instansi dan kementrian negara membuka jalurnya.

Masih ada lima bulan untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi CPNS jadi persiapkan diri anda secara matang. Persiapan dapat dilakukan dengan melatih mengerjakan soal-soal latihan CPNS secara otodidak maupun mengikut bimbingan belajar.


Dalam kesempatan yang sama Azwar abubakar juga menyatakan bahwa pemerintah akan menghapus tenaga honorer yang ada dan menggantinya dengan kontrak apabila pemerintah daerah masih membutuhkan bantuan tenaganya. Selain itu Azwar juga menyatakan bahwa CPNS akan dilaksanakan secara fair dan tidak ada KKN, jadi Negara akan mendapatkan tenaga-tenaga yang terbaik.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik