Sunday 23 November 2014

liburan romantis di pulau seribu dengan tarif terjangkau

Pulau Seribu – Jakarta identik dengan kotanya, tapi jangan lupa kepulauan seribu adalah salah satu destinasi yang harus anda coba. Bagi anda yang hobi travelling anda pasti sangat mengenal kepulauan ini dimana harganya terjangkau dan pemandangannya alamnya berkualitas mendunia. Di kepulauan seribu banyak pulau yang bisa kunjungi dengan tarif relatif murah pada umumnya antara 300 ribu hinggan 700 ribu , dan berikut beberapa pulau yang menjadi favorit di kepulauan seribu :

thousand islands jakarta indonesia

thousand islands jakarta indonesia


Pulau Tidung
jembatan cinta pulau tidung

pulau yang paling ramai dikunjungi wisatawan local maupun mancanegara. Pulau ini identik dengan jembatan cinta yang menjadi tempat sangat romantis bagi bagi para pasangan yang menjalin cinta. Tempat ini menyediakan snorkeling, bananaboat, dan berbagai permainan air lainnya.

thousand islands jakarta indonesia


Pulau Semak Daun
thousand islands jakarta indonesia

Pulau ini sangat cocok bagi anda yang suka bertenda di pinggir laut, disini sangat asyik apabila pergi berkelompok dan bermain api unggun atau baberque pada malam hari.

Pulau Bira
bira islands jakarta indonesia

Pulau bira ini menyediakan wahana sport laut yang mirip dengan pulau-pulau lain. Disini juga terdapat laut jernih dengan pemandangan bawah laut yang keren.

Pulau Pari
thousand islands jakarta indonesia

Pulau ini kini selain digunakan wisata juga sering digunakan penilitian karena keanekaragaman hewan dan karang bawah lautnya. Di pulau ini suasana matahari tenggelamnya sangat romantis.

Pulau Harapan
thousand islands jakarta indonesia

Pulau ini termasuk pulau yang besar dan dikelilingi banyak pulau-pulau kecil. Pulau ini termasuk salah satu yang diminati wisatawan, dan juga menyediakan wahana air, snorkeling, sepeda dan lain-lain.

Pulau Bidadari
thousand islands jakarta indonesia

Jika anda ingin prewedding, pulau ini sangat indah apabila anda abadikan dengan moment prewedding, pulau ini dekat dengan pelabuhan ancol marina. Dari keenam lokasi di pulau bidadari yang harganya relative lebih mahal dibanding pulau lainnya.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik