Sunday 21 December 2014

gejala usus buntu yang wajib diketahui

Realitabaru – sakit perut yang terasa menyakitkan sehingga untuk buat jalan pun terkadang kita tidak mampu. Pada awalnya anda merasa sakit perut biasa, akan tetapi rasa sakit perut tersebut berselang lama dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan hilang. Anda harus waspada apabila anda merasakan sakit yang berlebih pada perut anda yang mungkin hal tersebut bisa disebabkan oleh penyakit usus buntu. Untuk lebih jelasnya berikut tanda-tanda gejala usus buntu :

Nyeri pada perut bagian kanan bawah

gejala usus buntu yang wajib diketahui

Rasa nyeri seperti mulas yang letaknya antara pusar dengan pinggul bagian kanan akan tetapi beberapa orang terkadang merasakan sakit diwliayah perut secara keseluruhan.

Nyeri perut dengan rentan waktu lama

Nyeri pada perut dengan waktu yang lama hingga berhari-hari yang semakin lama semakin sakit bahkan ketika anda tidur anda dapat terbangun karena sakit.

Mual, perut terasa ber gas, hingga muntah

Kondisi perut yang kurang baik, menyebabkan sesorang tidak bernafsu untuk makan, sehingga udara dalam lambung berlebih dan asam lambung meningkat, hal ini dapat menyebabkan rasa mal hingga muntah.

Sembelit dan diare

Kondisi asam lambung yang meningkat menyebabkan usus bekerja lebih dan menyebabkan sembelit dan diare.

Perut sakit saat ditekan
gejala usus buntu yang wajib diketahui

Ketika anda menekan perut bagian kanan dan terasa sakit, kemungkinan besar disebabkan oleh signal bengkak dari usus dan umbai cacing yang bengkak.

Jika anda mengalami gejala-gejala tersebut alangkah baiknya anda segera kedokter untuk mendapatkan bantuan medis secepatnya.

-Back To Home  - 
Baca Juga Artikel :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik