Thursday 18 December 2014

menghaluskan kulit wajah dengan air beras

Kulit – banyak wanita yang menganggap kulit adalah perhiasannya. Mulai dari perawatan emas, coklat, dan berbagai ramuan herbal dilakukan untuk membuat kulit menjadi cerah, mulus dan kencang. Bila anda ingin murah, berkualitas dan terbukti ampuh menjaga kesehatan kulit maka cobalah menggunakan air besar atau tajin sebagai ramuannya. 

menghaluskan kulit wajah dengan air beras

Air beras atau tajin mengandul mineral tinggi dan vitamin yang dari dulu merupakan resep kecantikan para wanita di Asia, bahkan di jepang para geisha jaman kerajaan mereka menggunakan air beras atau tajin sebagai ramuan utama menjaga kesehatan kulit. 

menghaluskan kulit wajah dengan air beras

Air beras atau tajin yang baik untuk kesehatan adalah dimana beras dicuci terlebih dahulu berulang kali hingga bersih. Kemudian rebus beras hingga air mendidih hingga air mengental ditandai dengan beras yang mulai setengah matang dan Kemudian ambil sebagian air tersebut. 

Manfaat air beras atau tajin antara lain :

Mengatasi iritasi kulit
Dalam ilmu dermatologi kulit merah, meradang atau dermatitis atopic sangat baik diobati dengan air beras ini. Cukup oleskan air tersebut selama 15 menit setiap hari akan membantu meringankan penyakit tersebut.

Merangsang pertumbuhan sel kulit
Basahi kapas dengan air beras atau tajin kemudian oleskan pada wajah seperti menggunakan toner. Air beras atau tajin akan membantu merangsang aliran darah sehingga memicu pertumbuhan sel baik yang menyebabkan kulit halus dan cerah.

Mengecilkan pori-pori kulit
Kulit yang terkena air beras atau tajin akan mengalami penyempitan permukaan yang menyebabkan kulit anda semakin halus dan lembut.

Rambut berkilau dan tidak rontok
Protein dan mineral aktif dalam air beras akan memperkuat batang dan akar rambut anda sehingga rambut anda akan terlihat berkilau dan kuat.
  Baca Juga Artikel :
Recomended


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik