Wednesday 26 November 2014

pejabat publik indonesia tercantik

Pejabat – kebanyakan wanita cantik memilih profesi pekerjaan yang cenderung untuk menggunakan kecantikan sebagai keunggulannya, misal seperti artis, penyanyi, model, public relation, atau profesi-profesi yang membutuhkan kriteria yang good looking.

Sedikit dari para wanita cantik ini yang suka dengan pekerjaan sulit dan menantang, seperti memimpin team dalam suatu perusahaan, hingga menjadi tokoh masyarakat. Konon wanita yang menjadi pemimpin kurang terlihat cantik, mungkin karena tidak memiliki waktu untuk merawat dirinya dengan sempurna seperti para entertainment lakukan.  

Secara tidak kita sadari, ternyata Indonesia memiliki srikandi-srikandi yang sangat cantik dan cerdas yang memimpin negeri ini di berbagai wilayah Indonesia, siapakah mereka? Berikut para pemimpin negeri yang memiliki paras cantik dan pintar :

Airin rachmy Diani – Walikota Tang-Sel

walikota tangerang selatan cantik

Airin merupakan wanita kelahiran 1976 yang terpilih sebagai walikota Tang-Sel. Airin pada tahun 1996 pernah terpilih sebagai putri favorit pada pemilihan putri Indonesia dan sebagai Putri Pariwisata.

Cristiany Eugenia Paruntu – Bupati Minahasa Selatan

Cristiany Eugenia Paruntu cantik

Sejak kecil Christiany dibesarkan dalam dunia politik, kini Cristiany duduk sebagai Bupaty Minahasa dimana minahasa adalah masyarakatnya memiliki budaya yang masih sangat kental.

Rita Widyasari – Bupati Kutai Kartanegara

rita widyasari bupati cantik

Rita  adlaah seorang politisi yang dibesarkan dari partai Golkar. Rita dilahirkan dari keluarga yang berkecimpung di dunia politik. Ayah Rita merupakan mantan Bupati Kutai Kartanegara

Baca Juga Artikel :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik