Wednesday 26 November 2014

hijabers cantik berprestasi dunia

Hijabers – wanita islam dahulu identik dengan kaum yang kalah dibanding kan para lelaki. Kini paradigm tersebut sudah mulai berubah, para muslimah ini mulai berani mengekspresikan cita-citanya dan keingannya akan tetapi masih dalam tuntunan islam.

Hijabers adalah muslimah yang identik dengan energik, kreatif, pintar dan pantang menyerah. Banyak dari Hijabers ini memiliki kemauan dan cita-cita  yang luar biasa yang mendorong mereka untuk sukses.

Banyak dari para hijabers ini yang memiliki prestasi yang mendunia yang hebat dalam karirnya. Berikut adalah para hijabers berprestasi di dunia :

Mamuna Farooq (27 tahun)

hijabers berprestasi dunia

Hijabers ini meraih penghargaan the british  muslim  awards 2012 sebagai generasi muda berprestasi dari pemerintah inggris. Mamuna farooq merupakan pengacara  lembaga advokasi hukum douglas-jones merce (DJM) yang terletak di Swansea, wales. Penghargaan ini didapat setelah menyisihkan 10 ribu nominator lainnya.

Sheikha Hanadi bint Nasser Al thani
hijabers berprestasi dunia

Hanadi merupakan hijabers yang menjabat posisi CEO developer Al Waab city real estate dan wakil CEO grup Nasser  bin khaled Al thani dengan kekayaan lebih dari 17 trilliun. Hanadi adalah  wanita tersukses dalam perekonomian yang terkenal sebagai investor , pengusaha real estate dan bankers.

Ayatollah Mohammed Magdi

hijabers berprestasi dunia

Hijabers ini dikenal dengan sebutan Aya Majdi yang merupakan atlet wanita Qatar pertama yang mengenakan hijab di ajang olimpiade London 2012. Muslimah kelahiran 1 agustus 1994 ini merupakan petennis meja papan atas di negeri timur tengah, prestasi terakhir yang didapatkan adalah pemenang medali emas di kejuaraan 4th Gulf Womens Table Tennis Championships 2009.

Dian Pelangi

hijabers berprestasi dunia

Dian Pelangi adalah desainer muda yang memperkenalkan konsep hijabers di Indonesia, dimana dian pelangi merupakan salah satu desainer yang telah memamerkan busananya di ajang Haute Arabia High tea 2014 di London. Terakhir wanita ini mengikuti New York dan Washington DC Fashin Week.

Baca Juga Artikel :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik