Thursday 27 November 2014

gubernur di Indonesia yang penghafal Alquran

Indonesia -  saat ini Indonesia sedang mengalami krisis moral dan kepercayaan. Banyak nya para pemimpin negeri yang terjerat berbagai macam kasus tidak pidana, mulai dari korupsi, perbuatan asusila, pembunuhan, dan lain-lain.

Salah satu faktor yang menyebabkan pejabat publik ini korupsi adalah adanya kesempatan yang tidak dibekali keyakinan agama yang kuat sehingga nafsu dan ambisi pejabat publik yang melakukan tindakan dilarang ini menguasai dirinya untuk berbuat buruk.

Di lain sisi ternyata pejabat publik di Indonesia masih terdapat orang-orang yang memiliki keyakinan agama yang kuat, ditandai pemimpin tersebut hafal akan kitab sucinya. Berikut para pemimpin negeri Indonesia yang hafal akan kitab sucinya.

Gatot Pujo Nugroho – Gubernur Sumatera Utara

gubernur indonesia hafal alquran

Gubernur Sumatera Utara ini terkenal dengan Gubernur yang berprestasi yang diusung dari partai keadilan sejahtera. Salah satu kunci kesuksesannya adalah dengan membaca Alquran setiap Hari. Gubernur Gatot Pujo Nugroho ini juga terkenal dengan Gubernur yang hafal Alquran secara lengkap.

Irwan prayitno – Gubernur Sumatera Barat

gubernur indonesia hafal alquran

Irwan Prayitno adalah salah satu pemimpin negeri berprestasi dan penghafal Alquran dan bergelar professor. Prestasi Gubernur sumbar terhitung banyak mulai dari pelaksanaan eKTP, tatakelolah pemerintahan, perlindungan anak, pemberdayaan perempuan, dll.

Muhammad Zainul Majdi – Gubernur Nusa tenggara Barat

gubernur indonesia hafal alquran


Muhammad Zainul Majdi adalah gubernur termuda di Indonesia. Selain Hafal Alquran Gubernur ini banyak mendapat penghargaan di bidang kesehatan, pariwisata dan pangan.

Ahmad Heryawan – Gubernur Jawa barat


gubernur indonesia hafal alquran


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik