Friday 12 December 2014

hafidz Quran Ganteng di Amerika Serikat

fatih seferagic hafidz quran terganteng

Amerika – Fatih Seferagic, lelaki muda berusia 19 tahun kelahiran 2 maret 1995 di jerman ramai diperbincangkan di Amerika. Pada usia 4 tahun fatih sekeluarga pindah ke Maryland, Amerika serikat. Fatih memulai menghafal Alquran sejak Usia 9 tahun, dan untuk mengembangkan bakatnya ini orang tua Fatih memasukkan ke sekolah yang khusus menghafal Alquran di Baltimore, Maryland.

fatih seferagic hafidz quran terganteng

Tahun 2010 fatih masuk ke Bayyinah Dream Program untuk mempelajari bahasa Arab. Disana ia juga belajar berorganisasi dan bahkan menjadi ketua remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas, selain itu beliau juga bergabung dalam Muslin Youth Musing yang dimana beliau adalah salah satu penulisnya.

fatih seferagic hafidz quran terganteng

Fatih menjadi terkenal lantaran lantunan ayat-ayat Alquran nya teersebar di youtube, dan berbagai media sosial, mulai dari fatih qiroah hingga menjadi imam Shalat Jumat. Fatih membuka privat Alquran secara Online yaitu dengan Skype, untuk yang berdomisili di AS dan Kanada.



fatih seferagic hafidz quran terganteng

Saat ini facebook akun fatihh di like lebih dari 120 ribu dan follower twitternya lebih dari 40 ribu orang. Selain taat beribadah salah satu kelebihan fatih adalah tampan dan fisiknya tegap layaknya model pria.
Baca Juga Artikel :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik