Tuesday 16 December 2014

kesalahan konyol dalam film drama korea

Drama Korea -  Film drama korea terkenal dengan film yang memiliki cerita menarik mulai dari action, komedi hingga percintaan. Dalam pembuatannya relative digarap dengan sempurna mulai dari kostum, setting, latar, hingga ekspresi pemerannya.

Tanpa disadari ternyata dalam film-film korea terdapat banyak kesalahan-kesalahan yang tidak seharusnya terjadi dalam film tersebut membuat film tersebut aneh, lucu dan menjadi kekonyolan.

Berikut kesalahan fatal film drama korea yang menjadi kekonyolan :

Drama Jang Ok Jung yang mengenakan sepatu Hak Tinggi




Berceritakan tentang wanita yang hidup pada zaman kerajaan yang menceritakan bahwa jang Ok Jung adalah wanita berbakat sebagai desainer yang hidup sebagai selir raja sukjong. Pada salah satu adegan harusnya adegan tersebut mengenakan pakaian tradisional lengkap dengan sepatu kulit atau sepatu bunga tradisional hanbok. Sementara dalam film tersebut Jang Ok Jung mengenakan sepatu high heels dan berlari.

Teko minuman terdapat barcode dalam film slave hunter



Film bersetting abad ke 17 pada Era Joseon dimana korea masih dilanda zaman perbukaan. Salah satu karakter dalam film ini adalah Lee Dae Gil dengan sosok anak bangsawan yang ditugas kan menangkap para budak yang melarikan diri. Dalam salah satu adegannya Lee Dae Gil sedang minum menggunakan teko, dan tidak disangka ketika teko tersebut dituangkan dibawah teko tersebut terdapat barcode harga dari teko tersebut.

Seorang kru terekam di drama the moon that embraces the sun



Film yang menggunakan setting Era Joseon dimana bercerita tentang perlawanan puteri dan ibu suri terhadap pemerintahan kala itu. Dalam film ini tentulah setiap karakter menggunakan pakaian tradisional, akan tetapi dalam salah satu adegan terdapat salah satu orang yang lewat dengan mengenakan kaus modern hal tersebut membuat film tersebut menjadi aneh.

Pendingin ruangan yang terekam di Bridal Mask






film drama bridal mask bersetting pada tahun 1930-an dimana film tersebut menceritakan tentang kisah pembela kebenaran di jaman kekaisaran jepang yang setiap kemunculannya menggunkan topeng pengantin. Pada salah satu adegan ketika akan menembak dengan senjata tidak sengaja terlihat AC di atas langit-langit. Hal ini sangat aneh lantara pada masa itu belum ditemukan pendingin ruangan yang dengan model pada zaman sekarang.
  Baca Juga Artikel :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik