Wednesday 19 November 2014

Pembuktian Danny Welbeck pada duel Arsenal vs Manchester United

Big Match – pertarungan gengsi musuh bebuyutan sejak tahun 90an akan terjadi dini hari nanti antara Manchester united berhadapan dengan Arsenal. Meskipun banyak pemain yang cedera tidak akan menurunkan persaingan antar kedua tim. Mikel Arteta dikabarkan dapat bermain setelah kembali pulih dari cedera hamstring, tetapi dua striker andalan arsenal diragukan bisa bermain lantara cedera pangkal paha yaitu Danny Welbeck dan theo Walcott.
danny welbeck arsenal striker

Dari kubu Manchester United Cedera sedang dialami oleh Luke Shaw, Michael Carrick, Daley Blind, Angel Di Maria, dan David de Gea. Meskipun cedera kemungkinan besar David De Gea dan Angel Di Maria akan kembali dipercaya Menjaga mistar Manchester United untuk menahan gempuran dari Arsenal. Arsene Wenger kemungkinan akan memasang duet Alexis Sanchez dan Welbeck di lini depan, dimana Welbeck akan membuktikan setelah dibuang oleh Van Gaal dari skuad Manchester United.


Jelang pertandingan kedua pelatih antara Van Gaal dan Arsene Wenger kini saling sindir terkait gaya bermain dan Gaya kepemimpinan. Van Gaal Menilai Arsene Wenger menerapkan Strategy bermain yang hanya menyenangkan Fans, Sedangkan Arsene Wenger mengatakan bahwa Van Gaal kurang bisa mengerti potensi pemain yang ditunjukkan pada tidak dimanfaatkannya Danny Welbeck.

Baca juga Artikel :


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik