Sunday 28 December 2014

apa kata presiden, wapres dan ceo air asia tentang pesawat hilang ?

Realitabaru – hilangnya pesawat Air Asia A320-200 yang berangkat dari Bandara Internasional Juanda surabaya menuju Bandara Internasional Changi singapore membuat jokowi tidak bisa tinggal diam. Dalam kunjungan di Papua, Respon pertama yang dilakukan jokowi adalah memanggil beberapa petinggi TNI dan Polri beserta KNKT, Basarnas untuk mencari pesawat Air Asia QZ851 yang belum ditemukan hingga malam ini.

reaksi jkowi pesawat air asia hilang

Jokowi memerintahkan langsung kepada  basarnas, KNKT, dan Seluruh jajaran TNI dan Polri untuk aktif membantu pencarian dan mengupayakan apapun agar bisa menemukan Pesawat yang hilang membawa 155 orang penumpang tersebut. Wakil presiden Jusuf Kalla meyuruh seluruh masyarakat untuk berdoa agar pesawat yang hilang tersebut dapat ditemukan.

Sedangkan CEO dari Air Asia, Toony Fernandes juga mengatakan bahwa akan terus mengeluarkan informasi pernyataan dan update berikutnya. Selain itu Tony Fernandes mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepada para korban, dan manajemen akan berusaha tetap mencari sekuat tenaga.

-Back To Home  - 
Baca Juga Artikel :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik