Saturday 21 December 2013

apple store Indonesia

Apple Store Buka Di Indonesia !!



Apple store indonesia - Kabar baik datang untuk para pecinta apple dikarenakan apple akan membuka store resminya diJakarta, Hal ini menyebabkan persaingan gadget akan lebih menarik tahun depan. Dengan telah dibentuknya Pendirian PT. Apple Indonesia dilakukan pada 2013 di Jakarta Selatan dan ditangani oleh Notaris Mala Mukti, S.H., LL.M. maka apple juga membuka berbagai macam lowongan kerjanya yaitu order to cash specialist, channel trainer, education development manager Indonesia, CES development manager, dan finance manager.


Rencananya apple akan membuat store terlebih dahulu apabila dinilai sukses maka akan dilanjutkan dengan membuka pabriknya di Indonesia. selama ini Apple hanya memiliki 3 toko resmi di Asia yaitu di Shanghai, Hong Kong dan Tokyo. Rencana pembukaan store sebenarnya dapat diprediksi mengingat telah dibukanya lowongan kerja dan mereka membuka itunes store resminya di Indonesia.



Pada tahap awal ini, Nilai investasi awal apple mungkin tidak terlalu besar untuk pembukaan storenya yaitu sebesar 28 milyar atau senilai 3juta US$. setelah storenya dibuka, produk Apple di Indonesia dijual oleh distributor resmi yang mendapat otorisasi dari perusahaan Amerika Serikat itu. Nantinya, toko Apple akan memasok produknya ke berbagai distributor tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kumpulan Artikel Unik